10 Kelakuan Kocak Para Nenek Zaman Now, Makin Tua Makin Garang


Ada sebuah pepetah mengatakan, tua-tua keladi, makin tua tambah jadi. Entah itu sebuah kebetulan atau tidak, namun kiasan itu seolah relevan dengan kejadian zaman sekarang. Buktinya sudah bukan hal yang aneh lagi para nenek dan kekek yang berperilaku seperti anak muda, mulai dari gaya di sosmed hingga menikah dengan para brondongnya.

Masih soal nenek-nenek zaman sekarang, ternyata beberapa dari mereka masih tidak mau kalah dengan para anak mudah. Buktinya para lansia gaul ini sempat melakukan pose-pose kocak yang bikin ngakak. Seolah tidak mau termakan usia, mereka bergaya seperti ABG saja, berikut fotonya.

Sirih gak di tangan, nyawa anda bisa melayang….. ampun nek


DJ butterfly mah sama nenek lewat jauh mah

Mejeng dulu ya cuk, rengginang jangan lupa diangkat yak

Oh jadi ini nih yang bikin paketan jadi cepat habis

Baby I love you, love you so much…………

Ketika nenek dan cucu sama-sama kocak


Gak zaman lagi namanya cabe-cabean, yang ada cabe kering sekarang

Awas nek toretto sudah ada di belakang tuh mau nyalip

Halo, jadi party main DOTA nggak nih?

Seperti itu tuh kelakuan beberapa nenek Indonesia yang gokil dan kocak abis. Ya meskipun begitu tetap ingat ya kalau mereka adalah orang yang lebih tua jadi gak boleh berlaku tidak sopan. Apalagi mengingat bangsa kita menjunjung tinggi sopan santun dan adat istiadat.

– Dikutip dari Boombastis.com

10 Kelakuan Kocak Para Nenek Zaman Now, Makin Tua Makin Garang 10 Kelakuan Kocak Para Nenek Zaman Now, Makin Tua Makin Garang Reviewed by DAUN UANG on November 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.