Kisah Heroik!! Direbus Hidup-hidup, Kepiting Ini Matikan Kompor dan Selamatkan Teman-temannya


Lewat Perjuangan Hidup dan Mati, Kepiting Ini Berhasil Matikan Kompor dan Selamatkan Teman-temannya Yang Sedang Direbus!

Kepiting bisa mematikan kompor? Sepertinya nggak masuk akal Gaes, apalagi jika aksi heroik ini dilakukan demi menyelamatkan teman-temannya yang sedang dimasak.


Tapi ini beneran terjadi lho! Dilansir dalam Daily Mail, dalam sebuah video yang menggambarkan perjuangan hidup mati, seekor kepiting berhasil melarikan diri dari kuali dan mematikan kompor yang sedang merebus dirinya dan teman-temannya.


Hewan-hewan benar-benar berhasil memperlihatkan naluri fight-or-flight ketika sedang berhadapan dengan masalah besar. Konon katanya, peristiwa super langka ini terjadi di sebuah rumah di Lianyungang, Provinsi Jiangsu, Shanghai Utara, China.

Berikut Videonya :


Menurut keterangan dalam video yang viral di dunia maya, kepiting-kepiting ini direbus dalam keadaan masih hidup. Terdengar sadis memang, tapi konon katanya cara merebus kepiting dalam kondisi hidup ini mampu mempertahankan kesegarannya.


Selain itu, merebus kepiting dalam kondisi hidup pun dilakukan untuk memastikan kualitas, dan mengurangi pertumbuhan bakteri di dalamnya. Gimana menurut kamu Gaes?

– Dikutip dari Keepo.me
Kisah Heroik!! Direbus Hidup-hidup, Kepiting Ini Matikan Kompor dan Selamatkan Teman-temannya Kisah Heroik!! Direbus Hidup-hidup, Kepiting Ini Matikan Kompor dan Selamatkan Teman-temannya Reviewed by DAUN UANG on November 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.