Viral !! PNS Ini Hina Pemerintah dengan Menyebut Mereka Haram


Masih hangat tentang ujaran kebencian yang dilakukan salah seorang ustad “Teletabis” soal pemerintah yang haram (Thagut), kali ini seorang PNS asal Bengkulu yang bernama Perdana Akhmad, yang diduga ikut-ikutan latah dengan menuliskan status di Facebooknya yang kurang lebih,

“PEMERINTAHAN SEKARANG THOGUT, BUKAN ULIL AMRI, AL HALABI MURJI’AH SESAT!



Viral di Facebook!
Tak menunggu lama, status PNS Golongan IV Kasubag Perencanaan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemda Bengkulu ini viral lantaran di sebar oleh salah seorang pengguna Facebook bernama Agung Sivianto Dasritara. Lewat unggahannya itu Agung juga menyelipkan screenshoot status berisi ujaran kebencian dan foto close-up Perdana Akhmad yang memakai peci plus seragam khas PNS.



” Klo kamu PNS Perdana Akhmad sebaiknya gak usah ngatain pemerintah thogut, karena kamu di bayar oleh pemerintah .. ditambah lagi klo kamu pemuja jafar umar thalib si pendiri laskar jihad yg di duga terkait dengan bom bali dan kerusuhan maluku, maka sebaiknya kamu angkat kaki saja dari indonesia dan minggat ke arab atau ke afganistan sana, karena jelas laskar jihad dan jafar umat thalib tidak mengakui negara republik indonesia.

Dibully rame-rame!
Unggahan Agung itu pun mengundang warganet untuk berkomentar, rata-rata mereka juga merasakan hal yang sama, kecewa dan meluapkan rasa kekecewaannya itu dengan ikut berkomentar,

Al Faqru Fakhri : Mengatakan pemerintahan sekarang toghut, namun dia sendiri pegawai pemerintahan, makan, berpenghasilan, hidup, berkehidupan dari hasil gaji dari pemerintah…
Guoblok koq di pamerin, kemunafiqan loe dibukakan, ditampakkan oleh Allah Ta’ala…

Winda Oktaviani : Ini mah istilahnya kaya an***g yg gigit tangan majikannya sndri.. Di kasih makan sma majikan tapi bukan trimakasih malah gigit tangannya..

Dipa Adi Martius : Real munafikun…

Maulana Masri : Viral kan… PNS kayak gini?? Ga Sudi yang pajak ku diberikan ke orang orang seperti ini…

Perdana Akhmad hanyalah salah satu dari ribuan PNS yang telah terinfeksi ajaran Radikalisme. Padahal PNS telah disumpah untuk mementingkan kepentingan negara di atas kepentingan sendiri, kelompok dan golongannya.


“Jika rezim Jokowi tidak sesuai dengan yang diharapkan, sudah sepatutnya Perdana Akhmad mundur dari PNS, itu baru JANTAN!

Sungguh ironis, disaat Jokowi sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan infrastruktur dari seluruh Indonesia, masih saja ada PNS yang terang-terangan memaki-maki pemerintah dengan sebutan Thogut kufur. Padahal dia dibayar oleh pemerintah dan makan dari duit rakyat.

Ibarat peribahasa mandarin,

“BO CHENG LI atau yang berarti TAK TAHU DIRI DAN TAK TAHU BALAS BUDI

Kalau di jaman Soeharto, PNS seperti ini pasti udah tinggal nama doang.
Bagaimana menurutmu guys?

– Dikutip dari Keepo.me
Viral !! PNS Ini Hina Pemerintah dengan Menyebut Mereka Haram Viral !! PNS Ini Hina Pemerintah dengan Menyebut Mereka Haram Reviewed by DAUN UANG on November 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.