Khusus iPhone !!! Install 4 Aplikasi Ini Biar Hasil Foto Lebih Sempurna



Pengguna iPhone memang cukup banyak jika dilihat untuk sekarang ini, dimana untuk soal kamera tentu smartphone ini tidak kalah canggih dengan hasil dan kualitas gambar yang cukup bagus, namun terkadang kita sebagai pengguna tetap saja belum bisa merasa puas terhadap hasil jepretan yang didapat.

Untuk itu kita dapat memperbaikinya dengan menginstall beberapa aplikasi yang nantinya berguna untuk memberikan hasil gambar yang lebih bagus lagi. Adapun aplikasi tersebut diantaranya berikut ini!

1. Camera+


Merupakan aplikasi yang dikeluarkan dari pihak ketiga iPhone yang tentunya memiliki fitur terbaik. Aplikasi ini juga memungkinkan panggunanya untuk memilih shutter priority atau manual control yang mendukung pengguna untuk mengatur shutter speed, ISO, hingga white balance.

2. ProCam


Dengan bantuan dan dukungan aplikasi ini, kita akan mudah dalam mengatur white balance, manual focus, ISO, hingga shutter speed. Tidak hanya itu berkat aplikasi ini kita juga bisa memilih beragam modus seperti 360 photos, slow shutter, burst mode, portrait, night mode, video dantime lapse.

3. Hydra


Untuk selanjutnya aplikasi ini terbilang manual, dimana melalui aplikasi ini pengguna hanya bisa mengatur resolusi atau memilih salah satu dari lima modus pengambilan gambar, yakni HDR, Video-HDR, Lo-Light, Zoom, dan Hi-Res. Tidak hanya itu fitur unggulan Hydra adalah modus Hi-Res yang mampu mengambil sebuah foto dengan cepat.

4. Slow Shutter Cam


Salah Satu aplikasi yang mempunyai kelebihan dalam memotret gambar long exposure, dimana melalui aplikasi ini kita bisa memilih toga modus seperti Motion Blur, Light Trail, dan Low Light. Tidak hanya itu pengguna juga bisa mengatur sensitivitas cahaya, tingkat blur, pengurangan noise, serta ISO dan shutter speed.

Nah dari 4 aplikasi diatas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan semoga melalui artikel ini dapat menambah wawasan kita terkait aplikasi yang bisa digunakan untuk kalangan pengguna iPhone dalam menyempurnakan hasil jepretannya.

– Dikutip dari tech.idntimes.com
Khusus iPhone !!! Install 4 Aplikasi Ini Biar Hasil Foto Lebih Sempurna Khusus iPhone !!! Install 4 Aplikasi Ini Biar Hasil Foto Lebih Sempurna Reviewed by DAUN UANG on November 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.