3 Destinasi Wisata “Kids Jaman Now” Cocok Untuk Kamu Yang Kekinian


“Kids jaman now” menjadi istilah yang banyak dibicarakan orang saat ini. Kids dan now merupakan kata dalam bahasa Inggris, yang secara berturut-turut bermakna anak-anak dan sekarang. Di antara dua kata bahasa Inggris ini disematkan kata “jaman” atau zaman sebagai bentuk yang baku.

Istilah “kids jaman now” bukan sekadar kalimat, di dalamnya terkandung makna mendalam tentang sub-kultur baru yang ada di dalam masyarakat, yaitu anak-anak milenial. Istilah tersebut menjadi familiar untuk menggambarkan perilaku nyeleneh anak-anak milenial yang dianggap melampaui zaman.

Langsung saja kita bahas sesuai dengan judul, inilah destinasi wisata kids jaman now.

1. Bianglala Tertinggi di Jakarta. Baru saja resmi dibuka untuk umum, bianglala yang diklaim tertinggi di Indonesia ini sudah hits di kalangan anak-anak milenial. Berada di lantai 3 AEON Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, bianglala ini dilengkapi dengan teknologi maju yang dikerjakan oleh tenaga ahli, mengikuti sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk pada penggunaan material. 


Gondola pada bianglala juga dilengkapi pendingin udata, anti petir dan gempa. Bagi Anda yang membawa pasangan, jangan lupa untuk kecup jidatnya saat gondola berada di posisi paling atas.

2. Rumah Pengabdi Setan. Jika orang lawas kabur saat melihat penampakan makhluk halus, anak-anak milenial justru mengejarnya untuk mendapatkan foto dan video yang mereka anggap bagus.


Tak heran jika rumah tempat pengambilan gambar film Pengabdi Setan makin hits dan banyak dikunjungi milenial. Berlokasi di Bukit Pengalengan, Jawa Barat, rumah Pengabdi Setan kini menjadi objek latang belakang selfie anak milenial.

3. RPTRA Kalijodo. Jika Anda saat berusia 10 tahun hanya bisa bermain congklak dan dampu, berkunjunglah ke Kalijodo, karena di tempat ini Anda akan menemukan anak-anak kecil pandai bermain skateboard dan sepeda BMX.


Setelah diresmikan sebagai ruang terbuka hijau oleh Gubernur Basuki Tjahaya Purnama (Ahok), tempat ini makin hits sebagai tempat kongkow anak-anak muda. Fasilitas yang lengkap untuk semua umur, membuat tempat ini menjadi pilihan untuk sekadar bermain bersama keluarga
3 Destinasi Wisata “Kids Jaman Now” Cocok Untuk Kamu Yang Kekinian 3 Destinasi Wisata “Kids Jaman Now” Cocok Untuk Kamu Yang Kekinian Reviewed by DAUN UANG on November 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.